Danrem 044/Gapo Mendapatkan Vaksin Covid-19 Perdana di Puskesmas Gandus

Sumatera Selatan258 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP.,S.Sos mendapat vaksin Covid -19 jenis Sinovac, kamis (14/1/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Sumatra Selatan ini Bertempat di Puskesmas Gandus Jl. TP Husin Damar Jaya Sungai Tenang Rt 19 Rw 02, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di Provinsi Sumatra Selatan yang diawali Oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang di Hadiri lebih kurang 100 Orang .

Pada daftar undangan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi turut di hadir, H. Herman Deru Gubernur Sumatra Selatan, Pangdam II/ Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri. S, MM, Ketua DPRD Prov. Sumsel. Ibu Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP., Irdam Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapoksahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, S.IP, Danrem 044/ Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.IP., S.Sos, Walikota Palembang H Harnojoyo, Wakil walikota Palembang Ibu Hj Fitrianti Agustinda, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Kepala Dinkes Prov. Sumsel Dra Lesty Nurainy Apt., M.kes., Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumsel, Babel Dan Bengkulu, Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf. Heny Setyono S.Psi, Kapolresta Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra S.IK, M.Si CPHR, Kepala Balai Besar POM di Palembang Dra Hardaningsih Apt MHSM, Kepala Dinas Kesehatan Kota palembang Plt Kepala Dinas dr. Hj. Fauzia, M.Kes, Direktur RSUD Siti Fatimah Palembang dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala, Sp.OG, Ketua IDI wilayah Sumsel Dr. KH. Rizal Sanif, SpOG (K), Ketua IDI Kota Palembang Dr. dr. Zulkhair Ali, SpPD, KGH, FINASIM, Ketua PPNI Sumsel H. Subhan SKM. M.Si, Ketua MUI Kota Palembang Sri Suryono, PPNI Kota Palembang Suhendri S.Kep. M.Kes, Denny Heryanto Nainggolan.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan Jadwal vaksinasi tidak bergeser berjalan dengan baik, ternyata selama ini menjadi pertanyaan pada masyarakat, jujur tidak ada rasa nyeri atau sakit dan tidak ada dampak yang berasa,”ujar Gubernur.

Mudah mudahan 14 hari kedepan akan mengikuti proses vaksin lanjutan dan diperiksa, harapan kita untuk Sumsel dapat lepas dari Pandemi Covid-19. Kegiatan Ini semata mata untuk menyakinkan kepada masyarakat Sumsel dengan tidak ragu di vaksin. Pada tgl 19 nanti ada tambahan lagi sebanyak 28.000 vial lagi dibagi secara proposional. Besok hari Jumat tgl 15 Januari 2021 Kab OKI berikutnya akan distribusi vaksin. Mudah mudahan tidak ada revisi. Kita ikuti anjuran Pemerintah tidak usah takut hoax yang beredar,”tuturnya.

Sementara itu Danrem 044/Gapo mengatakan, “Kalau secara umum tidak ada persiapan apapun yang dilakukan untuk mendapatkan vaksin Covid-19, hanya saja saya rutin berolahraga dan melakukan istirahat yang cukup,” imbuhnya.(Amru IBI).

Komentar