oleh

Danrem 044/Gapo Menghadiri Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab Pali

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kab Pali. Acara pengambilan sumpah jabatan ini bertempat diruang Pendopo Griya Agung Jl. Demang Lebar Palembang, jumat (18/6)

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pali Prov. Sumsel, Masa Jabatan Tahun 2021-2024 yang di hadiri lebih kurang 100 orang undangan dan tamu. Turut hadir dalam acara tersebut, H. Herman Deru. S.H. MM Gubernur Prov. Sumsel, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S, MM Kapolda Sumsel, Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P S. Sos. Danrem 044/Gapo, Wakil, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Dandim 0404/ME, Kapolres Pali.

Gubernur Prov. Sumsel H. Herman Deru. S.H. MM dalam sambutannya menyampaikan,
Pengesahan pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada hari ini, merupakan implementasi hasil Pemilukada Serentak yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu, telah terlaksana dengan baik, aman, damai, dan kondusif. Untuk itu melalui kesempatan ini, Gubernur memberikan apresiasi berupa penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum beserta Pimpinan dan Anggota DPRD, Panitia Pengawas Pemilihan, Pemantau, jajaran Keamanan TNI-Polri, jajaran Pemerintahan Kabupaten, dan para Petugas Protokol Kesehatan, serta pihak-pihak lainnya yang telah bahu-membahu, memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada Serentak beberapa waktu yang lalu, sehingga menghantarkan pasangan calon yang terpilih dapat memangku jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati,”ujarnya.

Acara dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wabup Pali terpilih Ir H. Heri Amalindo. Drs H. Soemarjono. Masa Jabatan Tahun 2021-2024. Acara pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Prov Sumsel.(Amru IBI).

News Feed