oleh

Danrem 044/Gapo Menghadiri Kegiatan Vidcon yang di Pimpin Mencopolhukam

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang

Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraj S.IP, S.Sos mengikuti kegiatan rapat yang dipimpin oleh Menkopolhukam, Mendagri, Panglima Tni, Kapolri, Ketua KPU, dan ketua Bawaslu, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan rapat yang di gelar secara virtual ini bertempat di ruangan Sumsel Comment Center Gedung Kantor Gubernur Sumsel Jl. Ade Irma Nasution Palembang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel H.Herman Deru, Pangdam II/SWJ di wakili oleh Kasdam II/SWJ Brigjend Tni M.Zambroni, S.IP, Kapolda Sumsel Irjen Pol.prof.Dr Eko Indra Heri S.,M.M, Karoops Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Kamaruddin, Msi., Ketua KPU Provinsi Sumsel Dra Kelly Maryana, Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji,S.IP S.Sos.

Pada rapat koordinasi tersebut membahas tentang pelaksanaan pengamanan dan penegak hukum protokol kesehatan Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2020. Mari bersama-sama menjaga tertib nya Pilkada demi mengedepankan protokol Kesehatan demi berlangsungnya Pilkada yang sehat Tahun 2020.(Amru IBI).

Komentar

News Feed