oleh

Danrem 044/Gapo Mengikuti Rapat Evaluasi Program Kerja yang Di Pimpin Pangdam II/Swj

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengikuti kegiatan rapat evaluasi program jerja, selasa (29/12/2020).

Kegiatan rapat evaluasi progjagar yang di gelar secara virtual ini bertempat di ruang vicon Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang. Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/SWJ T.A 2020 yang di pimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi.

Turut hadir pada rapat tersebut Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP, S.Sos, Para Kasi Rem 044/Gapo, Para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo, Danyonif 141/Ayjp diwakili Kakorum Lettu Inf Yudi Ramanda, Paku Rem 044/Gapo Mayor CKU Jamirah.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan, Petunjuk pelaksanaan program kerja dan penyelenggaraan TNI AD tahun 2020 merupakan tahun pertama dari rencana strategis TNI AD tahun 2020 -2024 dimana keberhasilan dalam pencapaian Program pada tahun ini sangat penting karena menjadi titik tolak Keberhasilan untuk tahun selanjutnya. Oleh sebab itu pembangunan yang akan di laksanakan oleh TNI AD harus disusun melalui proses yang selektif dengan melihat kondisi di lapangan dan kebutuhan nyata satuan, sehingga seluruh program kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien. Pelaksanaan proggar kodam ll/Swj tahun 2020 telah di upayakan secara optimal sesuai tahapan waktu yang disusun setiap triwulan, semester, tahunan. Pengawasan dan pengendalian dengan seksama perlu dilaksanakan agar progjar dapat dilaksanakan secara berhasil dan berdaya guna. Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan progjagar tahun 2020,”imbuhnya.

Sebelum mengakhiri rapat evaluasi Pangdam ll/Swj berikan penekanan kepada jajaran, Agar jajaran harus tertib administrasi, semua Staf jangan malas, semua pekerjaan harus dapat di pertanggung jawabkan. Kegiatan Evaluasi sebagai kegiatan belajar untuk membenahi kinerja di Satker masing-masing. Tekankan ke Seluruh Personil, Hindari Pelanggaran apa lagi yang bersentuhan dengan narkoba tidak ada tolelir, Tekankan kembali kepada personil agar selalu menjaga kesehatan manfaatkan waktu yang telah difasilitasi oleh pimpinan untuk berolahraga. Tentang pembinaan Pramuka di Satwil Kodim, supaya dapat kita jadikan Jaring untuk Bapulket. Kita tidak tahu sampai kapan Covid 19 akan berakhir, Saya ingatkan kepada kita semua, jangan anggap sepele Virus ini, dan kita harus peduli dengan diri kita maupun lingkungan kita,”tegas pangdam.(Amru IBI).

Komentar

News Feed