Danrem 044/Gapo Mengikuti Virtual Meeting Pejabat Kodam II/Swj dalan Rangka Rapim TNI Ta. 2021

Sumatera Selatan235 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengikuti kegiatan Rapat pimpinan TNI, selasa (16/2/2021).

Kegiatan rapat ini bertempat di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Swj Jl. Jenderal Sudirman Km 2,5 Palembang. Kegiatan Virtual Meeting Pejabat Kodam II/Swj dalam rangka Rapim TNI Tahun 2021. Dengan thema “TNI Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Siap Mendukung Pecepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi serta Menjaga Persatuan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI”.

Pejabat Kodam II/Swj yang turut hadir dalam kegiatan ini, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP, S.Sos Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo Irdam II/Swj, Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Kolonel Arh Mohamad Zaini Asrendam II/Swj. Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo Asintel Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Efdal Nazra, S.IP Aspers Kasdam II/Swj, Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc Aster Kasdam II/Swj. Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I. Pol. Waas Ops Kasdam II/Swj.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP dalam sambutannya menyampaikan, “dengan topik ‘’Kebijakan dan strategi TNI dalam memantapkan sinergi TNI-Polri guna mendukung penanggulangan paripurna Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional“. Tantangan dan langkah strategis TNI dalam Penanggulangan paripurna Covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional tahun 2021 serta Langkah strategis TNI dalam mendukung program vaksinasi nasional 2021,”paparnya.

Dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang bersifat nasional dan menjadi pokus kita semua serta operasinya dalam bentuk operasi perbantuan TNI kepada Kementrian Kesehatan tentunya dengan keterlibatan Rumah Sakit Jajaran TNI, tenaga kesehatan, dan tenaga vaksin TNI.

Di wilayah Kodam II/Swj Virtual Meeting dalam rangka Rapim TNI diikuti di 5 wilayah Yaitu, Wilayah Kota Palembang di Makodam II/Swj, Wilayah Bengkulu di Makorem 041/Gamas, Wilayah Jambi di Makorem 042 Gapu,Wilayah Bandar Lampung di Makorem 043/Gatamdam di Wilayah Bangka Belitung di Makorem 045/Gaya.(Amru IBI).

Komentar