oleh

Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Dandim 0403/OKU

-TNI-18 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Bertempat di Balai Prajurit makorem 044/Gapo, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, secara resmi serahkan jabatan Dandim 0403/Oku dari pejabat lama Letkol Arm Agung Widodo kepada pejabat baru Letkol Arh Tan Kurniawan, Jumat (31/1/2020)

Dalam amanatnya Danrem 044/Gapo menyampaikan terimakasih kepada pejabat Dandim yang lama atas segala pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama memimpin Kodim 0403/Oku. Apa apa yang baik yang dikerjakan selama ini hendaknya dipertahankan dan semakin ditingkatkan untuk kedepannya, himbau Danrem kepada pejabat yang baru.

Sertijab seperti yang dilaksanakan hari ini merupakan Tour of Duty dan Tour of Area bagi pejabat yang melaksanakan sertijab, dan merupakan hal yang biasa di dalam organisasi TNI AD. Harapannya memberikan suatu penyegaran dan semangat baru dalam organisasi korem 044/Gapo. Dandim 0403/Oku yang baru, Letkol Arh Tan Kurniawan, selaku pejabat yang baru, tentunya dengan semangat yang baru juga akan memimpin dengan inovasi dan ilmu kepemimpinan yang baru demi kemajuan kodim Oku.

Kodim Oku harus bersinergi dengan komponen masyarakat lainnya di daerah. Terutama untuk mengatasi kesulitan masyarakat disekitar wilayah binaannya. Pada saat sekarang ini TNI AD harus tanggap dan mampu membantu permasalahan di daerah,terkhusus masalah bencana alam seperti mengatasi masalah banjir dan tanah longsor.

Dan pada tahun ini juga,pada bulan September, tepatnya tanggal 23 September 2020 akan diadakan pesta demokrasi secara serentak di 7 Kabupaten se Sumatera Selatan, diantarnya kab Mura, Muratara, Pali Ogan Ilir serta OKU, yang terdiri dari OKU Timur,OKU Selatan dan OKU induk sendiri. Harapannya Pilkada serentak ini berjalan dengan aman dan lancar , mulai dari tahapan awal dan akhir. Segara adakan sinergisitas terhadap seluruh komponen masyarakat di daerah, baik dengan Pemerintah Daerah, TNI dan POLRI. Laksanakan Netralitas TNI dengan baik dan benar, agar pelaksanaan Pilkada terlaksana secara langsung, umum, bebas dan rahasia, ujar Danrem.

Diakhir amanatnya, Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Hendro, yang akan memasuki masa persiapan pensiun pada bulan Februari ini,serta Mayor Kav Delfi Marico, yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Staf Administrasi Pangdam II/Swj.Semoga memperoleh kesusksesan dimasa purna tugas dan ditempat tugas yang baru, tandas Danrem. (Amru IBI)

Komentar

News Feed