oleh

Danrem 044/Gapo Sambut Kedatangan Rombongan Dankodiklat Di Bandara SMB Palembang

-TNI-47 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Rombongan pejabat Kodam II/Swj yang terdiri dari Pangdam II/Swj Mayjend TNI Irwan, Danrem 044/Gapo Kol.Arh.Sonny Septiono, Aster Kasdam II/Swj Kol.Inf.Rionardo, Kababinminvecad Kol.Inf.Cahyo, Kajasdam Kolonel.Inf.Arief Suryandanu, Dandim 0418/PLG Kol.Arh.Widodo Noercahyo, Dandeninteldam ll/swj Letkol.Chb.Ervan Rusnandar, Danramil 418-07/Skr Mayor.Inf.Augustiar, beserta tamu kodam seperti, Dirut PT.B.A Bpk.Arvian Arifin, Ketua Umum JPN Sriwijaya Off-road 4×4 Bpk.Harobin Mustofa menyambut kedatangan Dankodiklat Letjen TNI A.M. Putranto, S.Sos beserta rombongan yang datang dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda dengan penerbangan Ga 102, di Vip Room Bandara Internasional SMB II Palembang ( Senin 10/2/2020)

Rombongan Dankodiklat terdiri dari Dankodiklat sendiri Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos, Mayjen TNI Eka Wiharsa (Wadankodiklatad), Brigjen TNI Suharjono (Ir Kodiklatad), Brigjen TNI Budi Eko Mulyono (Dirum Kodikalatad), Brigjen TNI Wawan Ruswandi (Dirdik kodiklatad), Brigjen TNI Hilman Hadi Brigjen TNI Mirza Agus (Dirdok Kodiklat), Mayor Arh Achmad Yani (Kasmin Dankodiklatad), Ade Febriansyah (Adc Dankodiklatad).

Kedatangan Rombongan Dankodiklat ini bertujuan dalam rangka “Peresmian dan Peninjauan Daerah Latihan Puslatpur Kodiklat AD” . Yang berlangsung selama 3 harian, dimulai pada tanggal 10 s.d 13 Februari 2020 bertempat di Martapura.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Batu Raja, rombongan Dankodiklat masih sempat melaksanakan ramah tamah dengan Komunitas 4×4 Palembang dan Team JPN Palembang. Mereka merupakan para Offroader Palembang yang menjadi sahabat baik Dankodiklat pada saat menjabat Pangdam II di Bumi Sriwijaya ini, bertempat di RM Pindang Simpang Bandara dan selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan melaksanakan konvoi menggunakan mobil menuju ke Daerah Latihan Puslatpur Kodiklat AD.(Amru IBI)

Komentar

News Feed