Danrem 044/Gapo Sebagai Irup pada Pemakaman Serda Jauri Babinsa Koramil 430-03/Mariana Kodim 0430/Banyuasin

Sumatera Selatan202 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji SIP, Ssos bertindak sebagai irup pada pemakaman secara militer almarhum Sersan Dua Juari
NRP 31030422750782 Babinsa Koramil 430-03/Mariana, bertempat di pemakaman TPU Sungai Lacak Kel. Pulo Kerto kec. Gandus,sabtu (6/6/2020)

Sebelum di berangkat kan dari rumah duka Pada hari Sabtu tanggal 6 juni 2020 pukul 09.30 wib Perum Pemkot Gandus Blok Bk no. 20 Rt. 35 Rw. 07 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang Propinsi Sumsel, di mana jenazah Serda Juari di semayamkan

Hadir pada upacara pemakaman secara militer, Letkol Arm Alfian Amran S.T, MM Dandim 0430/Banyuasin, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0430/Banyuasin, Perwakilan Kodim 0430/BA, Anggota Koramil 430-03/Mariana, Perwakilan Kodim 0418/Palembang, Pihak Keluarga.

Pada kesempatan upacara secara militer Alm Serda Juari, Komandan Korem 044/Gapo menyampaikan amanat nya,”
Dengan penuh rasa duka yang amat dalam. Pada hari ini kita semua berkumpul di TPU. Sungai lacak kel. Pulo kerto kec. Gandus Palembang.

Untuk bersama-sama melaksanakan upacara pemakaman secara militer, sebagai perwujudan dari penghargaan negara terhadap almarhum yang telah meninggalkan kita semua pada hari jum’at tanggal 5 juni. Musibah ini sangat mengejutkan kita semua, namun Tuhan menghendaki demikian, kita diwajibkan untuk berusaha atas apa yang kita derita, semua kita kembalikan kepada takdir Tuhan yang maha Esa.

Oleh karena itu, sudah selayaknya kita menerima dengan ikhlas atas musibah ini, karena pada dasarnya kita semua akan kembali kepada-Nya. Namun sebagai insan biasa kita tidak luput dari rasa duka cita dan kehilangan akibat musibah ini.

Maka pada kesempatan ini, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji SIP, S.Sos atas nama pimpinan upacara dan seluruh teman sejawat almarhum, menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kita semua merasa kehilangan almarhum yang telah memberikan pengabdian terbaiknya pada negara dan bangsa, mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini, semoga Tuhan yang maha Esa senantiasa melimpahkan petunjuk dan blmbingan-Nya,” Danrem 044/mengkhiri amanat nya. (Amru IBI).

Komentar