Danrem 091/ASN Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Korp Kasrem dan Dandim Berau Ingatkan Virus Corona Varian Omicron

KAL-TIM396 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, SAMARINDA | Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) memimpin Upacara Sertijab Kepala Staf Korem 091/ASN (Kasrem) dan Dandim 0902/Berau di hadiri Para Kasi Kasrem, Para Dandim jajaran Korem 091/ASN dan Kabalak Aju Kodam VI/Mlw.

Kasrem 091/ASN dari Kolonel Inf Triyono, S.sos kepada Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P serta Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0902/Berau dari Letkol Inf Fardin Wardana, M.P.M. kepada Letkol Inf Dony Fatra, S.E.. yang dilaksanakan di Hall Makorem 091/ASN Samarinda, Kaltim, Sabtu (26/2/2022).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si, menyampaikan “Alih tugas dan tanggung jawab jabatan yang kita laksanakan pada hari ini, adalah dalam rangka memenuhi tuntutan kebutuhan pembinaan satuan, terutama yang terkait dengan kebutuhan organisasi dalam menyongsong tantangan tugas mendatang, serta merupakan upaya penyegaran dan sekaligus bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi di Korem 091/ASN”.

“Jabatan Kepala Staf Korem adalah suatu jabatan yang mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai koordinator seluruh Perwira Staf dalam menjalankan kegiatan satuan. Dalam melaksanakan tugasnya Kepala Staf Korem membantu Danrem dalam mengkoordinasikan dan membina unsur-unsur pembantu pimpinan, pelayanan dan pelaksana serta tugas lain yang diberikan secara khusus oleh Danrem. Selain itu Kepala Staf mempunyai kedudukan yang sangat penting dalam mendinamisasikan kegiatan staf serta mewujudkan pembinaan administrasi internal guna memacu kinerja organisasi”, kata Danrem.

Danrem menambahkan “Berkenaan dengan diserah terimakannya jabatan Kasrem 091/ASN dan Dandim 0902/Berau, maka Saya selaku Danrem 091/ASN dan pribadi serta segenap Keluarga besar Korem 091/ASN mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Triyono S.sos dan Letkol Inf Fardin Wardana, M.P.M. atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Kasrem 091/ASN dan Dandim 0902/Berau.

(IBI-Fery/Humas : Korem091/ASN)