oleh

Danrem Gapo Laksanakan Gowes Bareng Dengan Para Peserta ANREM GAPO Apel Dansat Tersebar Kodam II/Swj

-TNI-8 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Danrem 044/Gapo Kolonel arh Sonny Septiono memimpin kegiatan Gowes bareng para peserta Apel Komandan Satuan TNI AD Tersebar Tahun 2020 Wilayah Kodam II/Swj, di Lapangan apel pagi makorem 044/Gapo. Kamis 19/3/2020.

Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh anggota Denkes Palembang berupa tensi denyut nadi dan dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh Kajasrem gapo, Kapten INf Hasidin. Dan dilanjutkan dengan penjelasan singkat route yang akan dilalui oleh para peserta goweser Apel Dansat ini. Rute gowes peserta korem Gapo ini diawali start dari Makorem Gapo – Demang Lebar Daun – Bukit Besar – Brimob – Jl A. Rivai – Simpang DPRD – Simpang Charitas – Jl. Veteran – Jl Rajawali – Jl Dr. M Isa – Checkpoint – Jl Dr. M Isa – Pelabuhan Boom Baru – Jembatan Musi 4 – Jl KH Azhari – Jl Tangga Takat – Jl A. Yani – Polrestabes – Jakabaring.

Kegiatan Goes Apel Dansat Tersebar ini diaksanakan serentak di Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. dengan Tema “Melalui Apel Dansat TNI AD Tersebar TA. 2020 Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat dalam Mewujudkan Sinergitas dan Netralitas TNI di Wilayah Kodam II/Swj.”

Goes Apel Dansat diikuti oleh seluruh peserta apel dari jajaran Korem 044/Gapo dihadiri oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Arh.Sonny Septiono dan para Dandim jajaran korem 044/Gapo mulai dari Dandim 0401/Muba, 0402/Oki, 0403/Oku, 0404/M.Enim, 0405/Lahat, 0406/Mura, 0430/Banyuasin, 0418/Palembang, Danyonif 141/AYJP beserta para komandan Detasemen Jajaran Korem 044/Gapo, Dandenpom, Dandenkes, Dandenbekang, Dandenzibang, Dandenhub dan Kaajenrem.

Kegiatan gowes yang menempuh jarak sekitar 37 Km ini mengambil Finish di Jakabaring dan dilanjutkan dengan pelaksanaan renang di kawasan Danau Jakabaring, didepan Lapangan tembak Asean Games.(Amru IBI)

Komentar

News Feed