oleh

Danrem Pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Intel Kasrem 044/Gapo

Investigasi bhayangkara Indonesia.com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kasrem 044/Gapo, bertepat di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5. Kamis (21/10/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan secara protokol kesehatan tersebut, juga dihadiri Kasrem 044/Gap Kolonel Inf Grandy Mangiwa, para Kasi Kasrem 044/Gapo, Komandan/ Kabalakrem 044/Gapo serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll/Sriwijaya.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan, alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan,”tuturnya.

Lebih lanjut, mantan Danpusdik Armed Pussenarmed Kodiklatad mengatakan, “jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab, profesional, dengan dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas sebagai prajurit sapta marga,”tegasnya.

Brigjen TNI Naudi juga mengucapkan, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Efran Herriyanto, S.H atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dengan baik sebagai Kasi Intel Kasrem 044/Gapo dan dengan ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Efran yang dengan setia mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas. saya yakin dan percaya dengan semua pengalaman yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal yang sangat berharga dalam mengemban tugas jabatan yang baru sebagai Dosen Madya (Ka Prodi) Min Han Akmil.

“Selanjutnya, Danrem mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Budi Iman Santoso S.E., M.M. atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menempati jabatan yang baru, sebagai Kasi Intel Kasrem 044/gapo. “Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki selama ini, akan semakin mantap dalam mengemban tugas. Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Berbagai tantangan tugas, sudah menunggu untuk segera diselesaikan. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, sedangkan yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan,”tutupnya. (Amru IBI).

News Feed