Dansat Brimob Banten Sambut Kedatangan Satgas Garuda Bhayangkara Minusca

BANTEN162 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia com Kota Serang (Banten) – Sebanyak tiga personel Satbrimob Polda Banten telah kembali ke tanah Jawara Banten usai menjalankan tugas mulia selama satu tahun sebagai pasukan pemelihara perdamaian PBB di Republik Afrika Tengah.

Kedatangan personel Satuan Tugas (Satgas) Garuda Bhayangkara FPU 3 Minusca yang berdinas di Gegana Satbrimob Polda Banten yaitu Aipda Budi Kurniawan dan Bripka Agung Waliadi juga personel dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Bripka Triyantoro disambut oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho langsung di ruang kerjanya, Selasa (19/10/2021).

Dansat Brimob Banten menilai, selama penugasan menjaga perdamaian dunia, personel Satuan Brimob Polda Banten yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Garuda Bhayangkara FPU 3 Minusca ini telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan motivasi yang tinggi, serta disiplin selama menjalankan operasi di sana.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukkan selama bertugas di Republik Afrika Tengah dan memperoleh berbagai penghargaan dalam pelaksanaan tugas,” ujar Dansat.

Kombes Dwi Yanto berpesan kepada para personel, agar segera bergabung dan menyesuaikan diri dengan satuannya dan senantiasa meningkatkan profesionalisme, baik perorangan maupun satuan dengan terus mengembangkan budaya belajar dan berlatih di satuan masing-masing.