oleh

DANSAT BRIMOB BESERTA JAJARAN PAMEN MENGIKUTI APEL RUTIN DI MAPOLDA METRO JAYA

Investigasibbayangkara.com, Jakarta – Pamen Satuan Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Apel pamen Di Lapangan Apel Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya. Apel Pamen Pagi ini Di hadiri Dansat Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H . Apel Ini Langsung di Pimpin Oleh KARO OPS POLDA METRO JAYA Polda Metro Jaya KOMBES POL.MARSUDIANTO. S.I.K M.Si. Rabu ( 26 Februari 2020 ).

Amanat Apel Pamen Pagi Ini :
1. Menyampaikan arahan dari Karo sdm bagi rekan rekan yang mempunyai putra putri terbaik pendaftaran akpol telah di buka, bila mana putra putrinya kurang dalam pesikologi bisa daftarkan diri ke SDM Polda Metro jaya untuk di verikan bekal latihan. Pesikologi
2. Dir bimas memberikan himbauan kepada anggota jangan ada lagi yang memberikan contoh tidak baik kepada masyarakat agar tidak berdampak buruk ke institusi
3. Berkaitan dengan pengamanan banjir ada evaluasi berdasarkan bmkg cuaca di jakarta cukup extrem yang mengakibatkan banjir.setiap anggota harus mempersiapkan bila ada banjir kita harus cepat. Jadi setiap apa yang kita yang melakukan pengamanan masyarakat harus tau dan harus di liput media agar masyarakat tau apa yang dilakukan polri.

Mengingatkan sebagai pamen kepada anggota agar tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan instusi dan untuk pamen tolong di awasi anggotanya agar tidak melakukan tindakan yang dapat bisa merugikan masyarakat dan institusi.
Selesai Apel Pamen Di Lapangan Apel Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya. Pamen Polda Metro Jaya Kembali Kesatkernya masing-masing melanjutkan Tugas-Tugas Seperti biasa.

” Kami akan selalu Membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal terutama dibidang pengamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta “. Ucap Dansat Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H.

Dalam pelaksanaan apel pagi ini umumnya berjalan lancar serta para peserta apel di lapangan mapolda Jatim sangat memperthatikan arahan arahan dari KARO OPS POLDA METRO JAYA Polda Metro Jaya.

Komentar

News Feed