oleh

DANSAT BRIMOB PMJ MENGHADIRI UNDANGAN MENEMBAK DANPUSPOMAL CUP 2020 MEWAKILI BAPAK KAPOLDA METRO JAYA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jakarta – BRIMOB PMJ – Dansat Brimob PMJ mewakili Bapak Kapolda Metro Jaya menghadiri Undangan Menembak Danpuspomal CUP 2020 dalam rangka HUT Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut di Lapangan Tembak Indoor Puspomal Jalan Boulevard BGR no.9 Kelapa Gading Jakarta Utara. Jumat ( 13 Maret 2020 ).

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mengeratkan dan menjaga jalinan silaturahmi antar TNI, POLRI, masyarakat pada umumnya serta para petembak pada khususnya,” ungkap Danpuspomal Laksamana Pertama TNI DR. Drs. H. Nazali Lempo, S.H., M.H.,

Kapolri Jenderal Idham Azis berpendapat bahwa sinergitas dan soliditas harus mengkristal dalam pikiran, perasaan, dan perbuatan. “Kayak secangkir kopi lah, tidak lagi terpisah air, kopi, dan gula, tapi sudah menjadi satu,” Ucap Dansat Brimob Polda Metro Jaya.

“Disamping itu, melalui momen kegiatan ini diharapkan akan mampu melahirkan bibit -bibit petembak yang berprestasi sehingga membawa nama baik bagi pribadi, satuan, bangsa dan negara,” tambah Danpuspomal.

Kegiatan Ini Dihadiri Pejabat Utama TNI, Polri, Kedinasan pemerintahan, Pengurus Perbakin dan para peserta lomba yang mengikuti pada perlombaan tersebut (yang mewakili), seperti :
1. Pangkostrad
2. Pangdam Jaya
3. Danjen Kopasus
4. Danpuspomad
5. Dankor Brimob
6. Danpuspomau
7. Diru Angkasa Pura
8. Dirut Pertamina
Beserta Ka Pengurus Provinsi Perbakin DKI Jakarta

Komentar

News Feed