oleh

Dansat Brimob polda Banten Silaturahmi ke tokoh Ulama Banten , ada apa yah ?

Bangun Sinergitas Polisional, Dansat Brimob Silaturahmi ke tokoh Ulama Banten

Pandeglang – Banten.
Dalam rangka membangun sinergitas Polisional Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho, S.I.K didampingi Bripka Ervan si Intel satbrimob, Melakukan Kunjungan silaturahmi ke tokoh Ulama Banten, KH Abuya Dimyati, bertempat di pesantren roudotul ulum, Kp. Cidahu desa tanagara kecamatan Cadasari pandeglang, Rabu, (18/3/2020), Pukul : 10.00 WIB

Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho, S.I.K mengatakan bahwa Silahturahmi ini adalah langkah untuk membangun sinergitas polisional dan memperkuat kemitraan antara polri dan Ulama guna memelihara Kamtibmas.

“Silaturahmi ini dimaksudkan untuk melanjutkan kordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini antara ulama dan Polda Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Banten,” Katanya.

Selain itu, silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis. Komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan ditengah masyarakat.

“meningkatkan hubungan baik dengan tokoh agama, terjalinnya silahturahmi yang baik dengan tokoh agama Banten KH Abuya Muhtadi dimyati, serta kami dapat diarahkan dan dibimbing dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan  dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga terciptanya Banten yang aman dan damai serta masyarakat menjadi aman dan tentram,”ujarnya

Komentar

News Feed