oleh

DANSAT BRIMOB POLDA METRO JAYA BERIKAN AMANAT APEL PAGI SATUAN DAN DILANJUT DENGAN OLAHRAGA PAGI BERSAMA

BRIMOB PMJ – Seluruh anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Apel Pagi, Selasa di Lapangan Mako Satuan Brimob Polda Metro Jaya. Selasa ( 18 Februari 2020 )

Apel Pagi Tersebut, Terdiri Dari Anggota Batalyon A Pelopor, Patra Satbrimob Polda Metro Dan Staff Satuan serta Provost Satuan Brimob Polda Metro Jaya. Apel pagi Tersebut Di Pimpin Langsung Oleh Dansat Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H.

Dalam Amanatnya, KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. Menyampaikan, ” Untuk Seluruh Anggota Brimob Polda Metro Jaya Jangan Ada Lagi Pelanggaran Yang Menyebabkan Jeleknya Institusi Dan Jangan Ada Lagi Anggota Yang Memakai Narkoba Yang Dapat Berpengaruh Negatif Dalam Kedinasan. ”

Olahraga Hari Selasa Dan Jumat Pagi Sudah Menjadi Program Kegiatan Rutin Setiap Satu Minggu Dua Kali Tersebut Bertujuan Untuk Menjaga Kesehatan Dan Menjaga Kestabilan Tubuh Para Personel Satbrimob Polda Metro Jaya. Kegiatan Olahraga Pagi Yang Sudah Menjadi Kegiatan Rutin Yang Dilaksanakan Pada Hari Selasa Dan Jumat, Kali Ini Olah Raga Di Awali Dengan Pemanasan Serta Lari Santai Sekitar Makosat Brimob Polda Metro Jaya

Dengan Dilaksakan Kegiatan Olahraga Bersama Tersebut Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesadaran Seluruh Personel, Bahwa Olahraga Sangatlah Bermanfaat Bagi Kesehatan. Disamping Itu Diharapkan Dapat Menumbuhkan Semangat Jiwa Seluruh Personel Satbrimob Polda Metro Jaya Dalam Melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab.

Komentar

News Feed