oleh

DANSAT BRIMOB POLDA METRO JAYA PIMPIN SERTIJAB DI LINGKUNGAN SATBRIMOB POLDA METRO JAYA

Investigasi bhayangkara Indonesia,BRIMOB POLDA METRO JAYA – Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Polda Metro Jaya, bertempat di Lapangan Mako Brimob Polda Metro Jaya, Jumat (19/06/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. Bersama Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya BHAKTI SUHENDARWAN , S.I.IK., M.T.C.P., C.F.E., C.Fr.A., C.H.F.I. serta para pejabat utama Brimob Polda Metro Jaya, Ketua PD Bhayangkari Satbrimob Polda Jaya dan pengurus.

Dalam sambutannya, – Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H., mengatakan, rotasi jabatan tersebut merupakan bagian dari bentuk implementasi tujuh program prioritas Kapolri yang salah satunya adalah pengembangan SDM yang unggul, yakni pembinaan personel yang berbasis meritokrasi dan kompetensi yang salah satunya diwujudkan dalam mutasi jabatan.

“Kita harus ketahui bahwa tanggung jawab jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan,” ujarnya.

Dirinya berharap, jabatan yang diberikannya tersebut dapat dijalankan dengan dedikasi, loyalitas, keikhlasan serta pengabdian yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat utama yang mutasi atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Metro Jaya.

“Semoga saudara sekalian lebih berprestasi dan mendapatkan kesuksesan serta keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” ucap Dansat Brimob Polda Jaya

Dikonfirmasi setelah pelaksanaan sertijab, Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang akan bertugas di Polda Metro Jaya” ”Saya ucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, semoga kedepan kita dapat meningkatkan sinergitas di lapangan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya,”Ungkap KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H.

“ Serah terima Jabatan merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, serta tuntutan kebutuhan organisasi kedepan, sebagai upaya optimalisasi pencapaian pelaksanaan tugas pokok Satuan Brimob Polda Metro Jaya.” Pungkas Tutup Dansat Brimob Polda Jaya

Selesai Memberikan Arahan Acara Dilanjutkan Dengan Sesi Photo Bersama Lalu Kunjungan Kerja Ini Ditutup Dengan Rangkaian Acara Ramah Tamah.

Komentar

News Feed