oleh

Dansatgas TMMD Ke -108 Kodim 0117/Atam Tinjau Lansung Pekerjaan Di Lapangan

Investigasibhayangkara.com, Aceh Tamiang- Proses pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Dansatgas (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, tinjau langsung ke lapangan mengecek pekerjaan Infrastruktur di Desa. Seumadam dan Desa. Rimba Sawang, Kec. Kejuruhan Muda-Kec. Trenggulun, Kab. Aceh Tamiang.
Sabtu (04/07/2020)

 

Para Anggota Satgas TMMD yang ditugaskan masih tetap semangat dan akan melakukan semaksimal mungkin program fisik selesai sesuai target waktu sasaran.

“Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, saat meninjau sasaran pekerjaan pembuatan RTLH 1, RTLH 2, Pembukaan akses jalan dan stabilisasi lereng bukit menjelaskan bahwa pembuatan ini merupakan program fisik TMMD ke 108. “Diharapkan setelah ada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bantuan rumah dua unit RTLH, pembukaan dan pengerasan jalan dan Infrastruktur lainya bisa dimanfaatkan warga dengan sebaik-baiknya.

Dansatgas juga menjelaskan” Yang kita buka jalan sesuai dengan RAB itu 3,1 KM tetapi kenyataan yang ada di lapangan itu bisa empat Kilometer lebih. Tetapi kami akan kerjakan, Apalagi itu merupakan jalan utama yang menghubungkan dari Kampung Seumadam menuju ke Rimba Sawang otomatis, dengan dibukanya jalan itu perekonomian masyarakat bisa meningkat,
bisa lewat dengan mudah masyarakat yang mau menuju ke Simpang menuju ke semadam di pusat kota lebih cepat jarak tempuhnya dibandingkan belum adanya jalan ini.

“Ini adalah wujud pengabdian untuk warga masayarakat dan untuk negeri.Tutup Dandim 0117/Atam.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed