oleh

Dansatgas TMMD Kodim Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Cek Langsung Pembuatan Jalan Sepanjang 750 Meter

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi mengecek langsung dimulai pengerjaan Pembangunan Jalan Sepanjang 750 Meter oleh Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang dibantu warga sekitar, Rabu (03/03/2021).

Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang dibantu warga, bahu membahu untuk membuat jalan. Pembuatan jalan ini, menjadi sasaran dalam program TMMD Kodim 0418 Palembang.

Dansatgas TMMD ke 110 Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi datang ke lokasi TMMD ke 110 untuk mengecek langsung pengerjaan jalan yang dilaksanakan Satgas TMMD.

Secara gotong royong, Satgas TMMD bersama masyarakat memulai untuk mengerjakan pembuatan jalan di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang,

Dalam pembuatan jalan ini, selain Satgas TMMD Kodim Palembang dibantu warga, juga dikerahkan alat berat agar pembangunan jalan bisa cepat selesai dilaksanakan.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi menjelaskan, TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”.

“Pengerjaan mulai dilaksanakan Satgas TMMD di lapangan. Kami sangat berterima kasih, atas dukungan masyarakat sekitar,” katanya.

Diharapkan, pembuatan jalan ini bisa selesai tepat waktu. Sehingga, jalan yang dibangun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada di wilayah Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.(Amru IBI).

Komentar

News Feed