oleh

Dapur Umum Polresta Kembali Salurkan 300 Kotak Makan Kepada Masyarakat

Investigasi Bhayangkara Indonesia Com

Polresta Jayapura Kota – Sebagai wujud salah satu kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Dapur Umum Polresta Jayapura Kota kembali menyalurkan makanan siap saji kepada masyarakat di Pasar Mama Papua Distrik Jayapura Utara. Jumat (5/6) sore.

Pembagian makanan siap saji di pimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Tugiman dan Kanit Polmas Satuan Binmas Aiptu Abdul Hamid serta Polwan Polresta Jayapura Kota.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mengatakan, kali ini pihaknya membagikan makanan siap saji kepada para penjual dan pembeli di pasar mama papua di jalan percetakan Distrik Jayapura Utara.

“Pihaknya menyiapkan sebanyak 300 kotak makanan siap saji dibagikan semuanya di lingkungan pasar mama papua, ” Ujarnya.

AKBP Gustav menuturkan, dapur umum Polresta Jayapura Kota dan menyiapkan makanan siap saji bertujuan untuk membantu warga yang terkena dampak virus Corona dan pembatasan aktivitas.

Lebih lanjut lagi Kapolresta menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri pada masyarakat ditengah pandemi covid-18 dan kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara berkesinambungan sebagi bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

Perlu diketahui dapur umum Polresta Jayapura Kota telah berlangsung mulai dari tanggal 15 Mei lalu hingga saat ini berlangsung dan telah menyalurkan ribuan makan siap saji kepada masyarakat kota Jayapura yang terdampak pandemi covid-19. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta Kota Jayapura
Editor. : Aprilyanto

Komentar

News Feed