oleh

Dedi Okto Anggota DPRD Berau,Terus Dukung Polres Berau Berantas Pengedar dan Bandar Sabu

Investigasi Bhayangkara Indonesia. Com. Berau ,Kaltim–
Dedi okto anggota DPRD dar fraksi Nasdem kabupaten berau sangat mendukung sekaligus memberikan aspresiasi kepada pihak polres berau yang telah mengungkap penangkapan pengedaran sabu sebesar 871,78 gram. Selain anggota DPRD dari fraksi partai nasdem, dedi okto juga salah satu tokoh pemuda kelahiran berau.

Penangkapan pengedar sabu sebesar 871,78 gram ini adalah tergolong cukup besar, bayangkan berapa banyak yang akan jadi korban akibat masuknya barang haram ini. Untuk itu tokoh pemuda berau ini memberikan aspresiasi kepada polres berau atas kinerja kerja bisa menangkap mereka yang diduga pengedar sabu,ujar dedi .’’ Sabtu (1/5/21).

Masyarakat seharusnya bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menumpas kejahatan yang dilakukan pengedar barang haram ini. Dedi juga meminta kepada pihak polres berau bisa memberikan nomor tlp khusus untuk aduan Narkoba untuk memudahkan masyarakat melaporkan kalau ada kegiatan yang mencurikan penyebaran barang haram narkoba.

Harapan tokoh pemuda satu ini, Berharap pihak kepolisian bisa usut tuntas siapa Bandar besarnya yang ada di berau, karena narkoba ini sangat merusak putra dan putri kita yang ada di bumi batiwakkal. Terus narkoba ini diduga juga sudah masuk dikalangan pelajar dan mahasiswa/wi. Kami berharap kepada pihak polres berau sering adakan razia di perbatasan berau-bulungan karena kita belajar dari pengalaman yang baru terjadi transaksi jual beli ada di daerah perbatasan.

Kami mewakili tokoh pemuda di berau ini juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Berau Edy Setyanto Erning atas penangkapan peredaran barang haram sabu yang tergolong sangat besar, sebesar 871,78 gram mendekati angka 1 kg,’’pungkas Dedi okto

Komentar

News Feed