Deklarasi Damai Di Mapolres Oku Selatan

SUM-UT156 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Oku Selatan – Kegiatan deklerasi damai
Pilkades di kabupaten oku selatan
23/10/21
Dilaksanakan di Lapangan Mapolres oku selatan
Dalam pidatonya Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha berharap, baik itu calon kepala desa, panitia Pilkades maupun seluruh stakeholder yang terlibat, agar bisa bersama-sama melaksanakan Pilkades serentak tahun 2021 ini dengan damai dan tertib.

“Para calon kepala desa merupakan calon-calon perwakilan masyarakat untuk pembangunan di desa, sehingga Pilkades serentak ini menjadi suatu momentum terlaksananya peningkatan kemajuan pembangunan di desa,” ungkapnya.

Melalui deklarasi pilkades damai ini, Kapolres juga menghimbau kepada para calon kepala desa, panitia dan masyarakat untuk sama-sama mensukseskan Pilkades serentak tahun 2021 ini dengan sejuk, aman dan damai.

Semoga dengan adanya deklarasi ini, dapat meminimalisir terjadinya situasi yang tidak kondusif. “Pilkades serentak ini harus sukses, harus terlaksana dengan damai, aman dan sejuk,” pintanya.

Pada deklarasi ini selain membacakan ikrar bersama juga diisi dengan tanda tangan kesepakatan damai dari seluruh pihak. Mulai dari jajaran Forkompinda Kabupaten OKU Selatan, pantia pelaksanan hingga calon kepala desa yang akan bertarung dalam pilkades serentak

Turut hadir dalam kegiatan deklarasi damai, Bupati OKU Selatan Popo Ali, Kepala Kejari OKU Selatan, Dandim 0403 OKU, Ketua DPRD OKU Selatan, para OPD para Camat serta Calon Kepala Desa dari 73 desa di 17 kecamatan dalam wilayah Kabupaten OKU Selatan.