Dengan Megaphone Personil Polsek Marga Keliling Himbau Prokes

BALI289 Dilihat

Investigasibhayangkara.com//

Polres Tabanan – Polsek Marga :

Upaya pencegahan terhadap penyebaran covid19 terus dilakukan oleh personil Polres Tabanan – Polsek Marga. Tak pernah bosan dan lelah Personil Polsek yang dipimpin Kapolsek Marga melakukan Yustisi dan himbauan protokol kesehatan. Seperti pada hari Jumat 8 April 2022 pagi, tampak personil Polsek Marga berkeliling dengan setianya membawa megaphone menyampaikan himbauan protokol kesehatan (Prokes).

“Semeton ngiring tetep ngangge masker, yadiastun sampun mevaksin dengan menggunakan bahasa Bali yang artinya mari saudaraku agar tetap menggunakan masker meskipunsudahtervaksinasi”, ucap Bhabinkamtimas Polsek Marga

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., mengatakan “Kegiatan yustisi prokes yang kami laksanakan ini adalah sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Operasi Aman Nusa Agung II 2022 . Dalam rangka upaya mencegah penyebaran covid19 di wilayah hukum Polres Tabanan – Polsek Marga Personil yang ditugaskan adalah personil Unit Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Dengan Sasaran Yustisi tempat tempat keramaian yang berpotensi terjadi kerumunan. Seperti Pasar Tradisional Marga, Pasar Desa Belayu, pertokoan modern, warung dan tempat lainnya.” Kata Kapolsek Marga.

Kapolsek Marga juga menjelaskan bahwa “Dari pelaksanaan yustisi kali ini kami masih menemukan satu warga tidak memakai masker dengan benar dan telah ditegur secara lisan. Marilah kita semua tetap disiplin dalam menerapkan prokes, pakailah masker dengan benar. Jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Manfaatkan sarana prokes yang ada di area publik. Seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer” tutup AKP I Gede Budiarta, S.H., M,H,.”, menghimbau.

(I Gd S IBI)