oleh

Deputi IV Kepla Staf Kepresidenan RI audensi ke Polda Kaltim

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Investigasi Bhayangkara Indonesia.com, Balikpapan , Kaltim– Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menerima audiensi dari Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan RI di Polda Kaltim, Kamis (17/6/2021).

Adapun tujuan kunjungan dari Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan RI di Polda Kaltim adalah guna mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin baik serta dalam rangka peninjauan IKN (Ibu Kota Negara).

Dalam audiensi ini dihadiri oleh Bapak Juri Ardiantoro (Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan) selaku ketua Tim, Bapak Wandy N.Tututong ( Tenaga ahli utama), beserta 5 Staf tenaga ahli.

Sementara itu Kapolda Kaltim turut didampingi pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., Karo Ops Polda Kaltim, Dir intelkam Polda Kaltim, Dir Lantas Polda Kaltim, Dir PamObvit Polda Kaltim.

Audiensi yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Sarapan bersama di Ruang Makan Pejabat Polda Kaltim serta di dtutup dengan pemberian Cinderamata dan Foto Bersama.

IBI Kaltim
Sumber :Humas Polda Kaltim

News Feed