oleh

Di Angkasapura, Distrik Jayapura Utara Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Dunia

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura Papua – Pria lansia berusia 64 tahun bernama Untung Dwi Seputro ditemukan tidak bernyawa dirumahnya yang beralamat di jalan Jl.Prof. M. Yamin Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura, Kamis (9/4) malam.

Pria kelahiran Surabaya itu pertama kali ditemukan oleh anaknya Okta Iriana, dimana ketika itu saksi curiga lantaran seharian tidak melihat korban keluar kamar, ketika hendak memastikan keberadaannya, saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Atas temuan itu Okta langsung memberitahukan saksi lainnya dan selanjutnya melaporkan kepada piha kepolisian sektor jayapura utara.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handri M Bawilling, S.Sos.,MH menerangkan, setelah pihaknya menerima informasi itu, langsung mendatangi TKP bersama tim URC Polresta Jayapura Kota guna mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Lanjut Kapolsek, dari hasil olah tkp tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan kuat korban meninggal lantaran sakit yang diderita.

“Dari keterangan saksi bahwa korban mempunyai riwayat sakit paru-paru sejak tahun 2015 dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” cetusnya. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta Jayapura
Di Edit Oleh : Drs. Ventje Ropa IBI Papua

Komentar

News Feed