oleh

Di Parkir Di Halam Rumah, Motor Wartawan Di Lebak Raib Di Gondol Maling

Insvestigasibhayangkara.com

Lebak- Deni Rukmansyah (37) seorang wartawan yang tinggal di Perumahan Grenvil C1 No 12, Kampung Nyungcung,Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, kabupaten Lebak, disatroni maling. Akibatnya satu unit sepedah motor Honda Biet warna putih No pol A 5735 SE. lenyap di gondol maling. (21/3/2020)

Deni Rukmansyah (37) merupakan salah satu anggota Forum Wartawan Lebak (Forwal) dan juga sebagai wartawan Aktif di media Infestigasi Bhayangkara Indonesia(IBI) pada malam Jumat, 20/3/2020 rumah nya di datangi maling,yang mengakibatkan hilangnya satu unit sepedah motor.

Menurut pengakuan Deni (korban), pelaku yang diduga lebih dari satu orang, masuk ke halaman rumah korban saat penghuni rumah tertidur lepap.

“Kejadian nya sekitar menjelang subuh,karna malam itu sekitar jam 11:30 wib saya terbangun,saya mengecek motor masih ada. Saya pun kembali tidur,namun sekitar pukul 05:00 wib saya bangun dan memeriksa kembali motor yang ada di teras depan. Alangkah terkejutnya motor itu sudah tidak ada di tempatnya,padahal motor itu ada dua dan di halangi oleh mobil,saya kira pepakunya lebih dari satu orang.kata Deni

Deni pun menjelaskan, setelah yakin motornya hilang,saya langsung melapor ke polsek Rangkasbitung,dan kini sudah di tangani pihak Polsek Rangkasbitung.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian agar segera menindak lanjuti laporan saya tadi,agar pelaku nya segera di tangkap,supaya tidak ada korban berikutnya. Terang Deni

Di tempat yang sama Sandy, salah satu rekan wartawan yang mendampingi Deni melaporkan ke Polsek  Rangkasbitung membenarkan,bahwa rekanya tadi malam telah kehilangan satu unit motor Honda Biet warna putih yang di duga di curi.

“Benar, semalam rumah Bang Deni di satroni orang tak di kenal dan berhasil mencuri satu unit motor ,padahal saat itu ada dua unit motor yang di parkir di halam rumahnya. Namun hanya satu yang di bawa maling,padahal yang satu nya motor Baru, baru beberapa hari,namun yang di ambil motor yang sudah lama,” Kata Sandy

Sandy berharap, semoga pihak kepolisian segera dapat mengungkap siapa pelaku pencuri yang mendatangi rumah Bang Deni.

“Mudah- mudahan saja pelaku nya dapat segera di tangkap,dan motor nya dapat di temukan kembali”. Pungkas Sandy(red)

Komentar

News Feed