oleh

Di Tengah Pandemi Covid-19, Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Kodam Jaya – Tangerang. TNI terlahir dari rakyat dan untuk mengabdi kepada rakyat, di tengah Pandemi mewabahnya Covid-19, kegiatan Karya Bakti TNI merupakan wujud nyata pengabdian untuk rakyat.

Karya Bakti yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr berupa penyemprotan disinfektan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Stasiun KA Rawabuntu dan Stasiun Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Jumat (12/06/2020).

Karya Bakti melibatkan 20 personil Kodim 0506/Tgr pimpinan Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat, Polsek Serpong Satpol PP Kota Tangsel dan Dishub Kota Tangsel.

Sebelum melakukan Karya Bakti penyemprotan disinfektan di dua stasiun KA tersebut di lakukan Apel gabungan TNI Polri, Satpol PP dan Dishub yang di pimpin oleh Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat sebagai Komandan pelaksana Karya Bakti.

“Kegiatan Karya Bakti TNI merupakan program Satkowil Kodim 0506/Tgr Catur Wulan (TW) I Tahun Anggaran (TA) 2020 dengan sasaran, dua Stasiun Kereta Api meliputi, bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan serta sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona”. Ujar Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat.

Penyemprotan disinfektan jelas Samsuri, dilakukan di kursi tunggu para penumpang Comutterline, ruang kantor pegawai PT KAI, toilet stasiun dan musolah stasiun. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Komentar

News Feed