oleh

Diduga Bunuh Diri, Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawah


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Sesosok mayat laki-laki yang yang diketahui bernama Eko (47) ditemukan tak bernyawah diseputaran Jalan Sarmi Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami. Jumat (9/10) pagi

Jasad Eko pertama kali ditemukan oleh saksi Karyanto saat ingin pergi ke kebun namun saksi mengira bahwa korban adalah orang mabuk yang sedang tidur, selanjutnya saksi Karyanto memberitahu saksi lainnya Adi Supriyono (46).

Merasa penasaran sehingga saksi Adi mengecek korban dan mengenalinya, setelah melihat kondisinya korban telah meninggal dunia dan disamping tubuh korban ditemukan ada botol racun rumput.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan temuan sesosok mayat laki-laki di jalan sarmi menuju kearah kebun.

“Diduga kuat korban bunuh diri lantaran disamping jasadnya ditemukan racun pembasmi rumput, ” Terangnya.

Lanjut Kapolsek, kematian korban telah diterima pihak keluarga, dan meminta jasad korban dibawah ke rumah keluarganya di jalan Jayawijaya untuk disemayamkan dan sekitar pukul 16.00 wit jenazah sudah dimakamkan di kuburan koya barat.

AKP Jubelina ini pun menambahkan, dari keterangan salah satu keluarga korban bahwa kemungkinan almarhum Eko melakukan hal tersebut lantaran mempunyai masalah hidup dalam rumah tangganya setelah bercerai dengan istrinya sekitar 3 bulan yang lalu. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed