Diduga Hendak Tawuran, Polsek Warunggunung Polres Lebak Amankan Sekelompok Pelajar SMP

BANTEN519 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Lebak- Diduga Hendak Tawuran, personel Polsek Warunggunung Polres Lebak berhasil mengamankan sejumlah pelajar SMP di wilayah Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.

Sebanyak 26 pelajar itu diamankan dan dibawa ke Polsek Warunggunung untuk dimintai keterangan. “Alhamdulillah berkat kesiapsiagaan anggota di lapangan, kami berhasil melakukan pencegahan aksi tawuran antar pelajar di Wilayah Kecamatan Warunggunung,” Ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Warunggunung AKP R. Ampri padaMinggu (12/03).

Kemudian Ampri menjelaskan kronologi kejadian tersebut. “Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/03) sekitar pukul 17.30 Wib, dan hasil pemeriksaan tidak ditemukan atau didapatkan benda tajam atau tumpul, hanya bukti chat saja sesama komunitas dan ajakan untuk berangkat bersama-sama,” ungkapnya

Ampri mengatakan saat ini para pelajar itu diamankan di Polsek Warunggunung Polres Lebak, yang mana dari masing-masing pelajar diamankan antara lain siswa SMP Cimarga 12 siswa, siswa SMP Rangkasbitung 6 siswa, SMK 2 siswa, siswa MTS Rangkasbitung 1 sswa, alumni SMP Rangkasbitung 3 Siswa, Siswa DO SMP Cimarga 1 siswa.

“Dalam Kesempatan ini pun kami menghimbau dan mengedukasi para anak-anak agar terhindar dari kenakalan para remaja baik itu tawuran ataupun bahaya narkoba,” ujar Ampri.

Kapolsek Warunggunung Akp R.Ampri menyebut pihaknya akan terus melakukan patroli guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. “Kami tak akan pernah lelah dalam melakukan upaya kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Warunggunung yang aman dan kondusif,” tutup Ampri (Bidhumas/YG).