oleh

Diduga Pt Ratu Golabal Lebak Sejahtera, Turunkan Gas Tidak Tepat Sasaran.

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. lebak- Diduga Pt.Ratu Global Lebak Sejahtra Turunkan gas bersubsidi bukan di tempat pangkalan, pasalnya tidak ada pelang resmi pangkalan dari Pt Ratu Global Sejahtra Yang beralamat, di kampung ketug Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten.

Pada saat pihak media menelusuri ada oknum agen yang menurunkan gas bukan di pangkalan resmi yang di lakukan oleh Agen Gas PT. Ratu global lebak sejahtra.

Pihak PT. Ratu global lebak sejahtera toton ketika ditemui awak media mengatakan. Benar Itu pangkalan saya tapi untuk papan pangkalan dan nomer registrasi pangkalan masih di proses oleh pihak agen.ungkapnya

Menurut Undang Undang peraturan menteri energi dan sumber daya mineral No 26 tahun 2009 tentang penyediaan dan pendistribusian gas LPG 3kg BAB IV pasal 20 ayat 2 bahwa penggunaan LPG 3kg adalah rumah tangga, dimana LPG 3kg bersubsidi dan harus digunakan oleh masarakat menengah kebawah.

yang saat ini selaku penanggung jawab saudara toton anara lain.”PT.Ratu global lebak sejahtra menurunkan gas Lpg 3kg bukan di pangkalan resmi dan Menjual harga Gas subsidi di atas haraga HET.

“seharusnya di setiap pangkalan harus memasang plang pangkalan dan nomer regesrasi resmi dari pihak pertamina ini tidak ada sama sekali dan Setiap pangkalan harus memiliki APAR(alat pemadam kebakaran, dan timbangan.

Korlap DPW Badak Banten saudara asep angkat bicara tentang punurunan gas LPG bersubsidi 3kg ,dan harga tidak sesuai HET yang ditentukan oleh pemerintah terkait.kalau memang betul PT. Ratu global lebak sejahtera melanggar aturan pertamina maka kami selaku ormas Badak Banten akan melaporkan kejadian ini kepada DISPERINDAG dan akan mengerahkan masa tuk mendatangi perusahaan tersebut, ucapnya(dn.r)

Komentar

News Feed