Dilepas Wali Kota dan Kapolres Metro Jakarta Pusat MPC Cabang PP Jakarta Pusat Distribusikan Logistik, Sembako dan APD

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jakarta – Relawan Task Force Kemanusiaan Covid 19, Organisasi Masyarakat (Ormas) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Pusat belum lama ini mendistribusikan bantuan logistik untuk warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kegiatan tersebut dilepas Walikota Jakarta Pusat, H. Bayu Meghantara bersama Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, Juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Pusat, Faris Royan M. Khalifah, berlangsung di komplek kantor Pemerintah Kota (Pemkot), Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jakarta Pusat, Dan di kantor Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Pusat.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas MPC Pemuda Pancasila Jakarta Pusat, Edward Juniardi menerangkan, kegiatan pendistribusian bantuan logistik ini, pihaknya berkolaborasi yang menggandeng Indika Foundation dan BNPB serta MPN Pemuda Pancasila meliputi pendistribusian paket sembako di 7 Kecamatan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di 5 Kecamatan antara lain Cempaka Putih, Johar Baru, Sawah Besar, Menteng dan Kemayoran.

“Bersamaan dengan kegiatan ini, kami juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim Medis kesehatan di 3 Puskesmas seperti Puskesmas Kelurahan Cempaka Putih, Kelurahan Kartini dan Kelurahan Pegangsaan,” ungkap Edward di Sekretariat MPC PP Jakarta Pusat, Jalan Letjend Suprapto, Harapan Mulya, Kemayoran, Sabtu (31/7/2020) malam.

Edward Juniardi melanjutkan, program pendistribusian logistik maupun bantuan lainnya akan terus dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk karya nyata kepedulian Ormas MPC PP Jakpus yang terpanggil untuk membantu warga masyarakat. Mudah-muda behan wabah pendemi Covid 19 cepat berlalu,” pungkasnya.(*)

Komentar