Dinilai Berprestasi, Kapolsek Abepura Berikan Reward Kepada Personilnya

Papua149 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- Motivasi anggotanya yang berprestasi atas pengungkapan kasus, Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H berikan reward kepada tujuh personilnya bertempat di Mapolsek Abepura, Senin (9/8) pagi.

Pemberian reward diserahkan langsung Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H kepada tujuh personilnya yakni Ipda Otto A. Yarona, Aiptu M. Taslim, Aipda Suyono, Bripka Ismail Suaeb, Brigpol Welmond Sibarani, Brigpol Aswan Hasan dan Brigpol Algredus Kayom.

Penyerahan dilakukan langsung didepan para PJU dan personil Polsek Abepura.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan, Pemberian reward yang diadakan merupakan pemberian pimpinan kepada personil yang berprestasi.

“Dimana pemberian reward ini atas keberhasilan anggota yang turun langsung ke lapangan guna merespon kejadian Pembunuhan yang terjadi Sabtu lalu (7/8) di Jl. Kesehatan I Abepura,” beber Kapolsek.

Ia pun menyampaikan untuk tidak melihat besar kecilnya nilai reward yang diberikan oleh pimpinan namun kiranya dapat menjadi motivasi bagi diri sendiri dan personil lainnya untuk bekerja lebih baik lagi dalam menyikapi atau merespon suatu permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Abepura.

“Kiranya apa yang telah diberikan pimpinan dapat menjadi semangat baru untuk lebih meningkatkan kinerja kepolisian khususnya polsek Abepura dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan
Editor Jhon R IBI Papua