oleh

Diponegoro Makin Bersinar

Semarang – investigasi Bhayangkara. Indonesia com Perjuangan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Tentara jajaran Kodam IV/Diponegoro dalam memberikan pelayanan yang Prima (Excellent Service) dan Paripurna kepada customer internal prajurit TNI AD, PNS dan keluarga serta Purnawirawan maupun customer external yaitu masyarakat umum akhirnya membuahkan hasil gemilang.

Hal ini terbukti dengan diraihnya penghargaan bergengsi dari Pusat Kesehatan TNI AD yang diserahkan oleh Kapuskesad Mayjen TNI dr. Budiman, Sp.BP-RE (K)., M.A.R.S. kepada para Kepala Rumah Sakit. Tidak tanggung-tanggung empat penghargaan sekaligus disabet RST jajaran Kodam IV/Diponegoro pada kegiatan Bimtek Terpadu Rumkit TNI AD TA 2021 yang digelar Puskesad di Aula Sasana Wira Sakti Mapuskesad Jl. Mayjen Sutoyo Cililitan , Jakarta Timur tanggal 7 s.d 9 April 2021.

Penghargaan dengan nominasi seluruh RST TNI AD itu diterima RS Tk II dr. Soedjono Magelang sebagai RS TNI AD Terbaik untuk kategori RS Tk II (tipe B). Berikutnya penghargaan RS TNI AD Terbaik dalam prestasi, dedikasi dan komitmennya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan paripurna diterima RS Tk III Bhakti Wira Tamtama Semarang untuk kategori RS Tk III (Tipe C), Rumkitban Kudus sebagai RS terbaik kategori Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) tipe D. Terakhir adalah Klinik Pratama Kartika 01 Banyumas yang menerima penghargaan atas prestasi, dedikasi dan komitmen dalam mempertahankan mutu dan keselamatan pelayanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. mengungkapkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh jajarannya, sehingga kedepannya akan semakin meningkatkan kinerja secara profesional dan tentunya akan terus mengevaluasi semua program kerja yang telah dijalankan.

“Semoga apresiasi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi bagi masyarakat” tandasnya.

(Syailendra / Pendam IV/Dip)

Komentar

News Feed