Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH Gelar Sikaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon

DK Jakarta364 Dilihat

Investigasibbayangkara.com, Jakarta-iDr Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH di dampingi Kasubdit Bintibsos,lakukan anjang sana dan silaturahmi dengan KH. Mahfud Asirun, pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon,sekaligus juga sebagai Ketua Suriah PWNU DKI Jakarta.

Bertempat di Jl. H Selong Rt 03 Rw 05 kelurahan Duri Kosambi cengkareng Jakarta Barat,(29/05)Siang.

“Dilanjut dengan makan Siang Bersama sekaligus Pemberian Bantuan berupa,Beras 50 kg,Masker, 1 dirijen Handwash dan 1 dirijen Hand Sanitizer.

Dalam Lawatan anjang sana tersebut serta terkait informasi san perkembangan serta situasi pandemik covid 19 ini PWNU DKI senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah,”kata KH.Mahfud Asirun.

” Diharapkan ada kerjasama antara POLRI dan Para Ulama dalam menghadapi situasi saat ini
serta diri nya juga menyampaikan sangat Mengapresiasi tugas TNI dan Polri, Khususnya saat Pendemi Covid 19, Rela berkorban melayani warga,”ucap nya.

Di sisi lain, Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH dalam kesempatan yang sama dia berpesan terkhusus untuk Ulama,dapat hendak nya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di situasi Pandemi Covid-19,”kata nya.

“Menjelang Situasi New Normal, Diharapkan Pa Kyai memberikan pemahaman kepada Umat Muslim agar Pelaksanaan Ibadah di Mesjid untuk menerapkan Protokol kesehatan.

KBP Badya Wijaya,SH, MH juga ber
harap Umat Muslim untuk Selalu kedepankan Toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi berita2 Hoax dan peran Ulama sangat penting untuk Mempersatukan Masyarakat karna sosok Ulama sangat dihargai dan Menjadi Panutan Masyarakat,”sebut Kombes Badya.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut,Kasubdit Bintibsos / AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. Kanit Binmas Polsek CengkarengIptu Wiyanto, SH. Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Haris serta Tokoh Masyarakat yang bernama Haji Doni.(np)

Komentar