DIR POLAIRUD POLDA PAPUA: MEMINTA KEPADA SELURUH JAJARAN POLAIRUD POLDA PAPUA UNTUK TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Papua312 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 9 September 2020, bertempat di Dermaga Polairud Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Rakernis Fungsi Polairud T.A 2020 dengan tema “Ditpolairud dan Satpolairud Jajaran Polda Papua” Sub tema “Polairud siap mensukseskan program prioritas Kapolri dan mengamankan pemilihan kepala daerah serentak”.

Kegiatan Dipimpin oleh Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Ir. Kasmolan M.A.P didampingi oleh ketua panitia AKP Kordiali dan dihadiri Para personil Dit Polairud Poda Papua serta Para Kasat Polairud Polres jajaran Polda Papua.

Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Ir. Kasmolan M.A.P dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada para Kasat Polair jajaran yang sudah hadir pada pagi hari ini. Saat ini negara kita khususnya di Provinsi Papua tengah menghadapi pandemi Covid 19, oleh sebab itu saya menghimbau kepada seluruh personil Dit Polairud serta Para Kasat Polair dan anggota untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M+1T yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

Penerapan protokol kesehatan dapat kita lihat dalam kegiatan ini, dimana kegiatan ini kita lakukan tidak seperti kegiatan sebelumnya yang mana saat ini kegiatan kita laksanakan di luar ruangan karena mengingat situasi masih maraknya pandemi Covid 19, oleh karena itu saya mau untuk kegiatan ini kita lakukan di tempat yang terbuka agar bisa mendapatkan udara yang baik.

Rencana kegiatan Rakernis ini akan kita laksanakan selama 2 hari, untuk hari ini kita berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang tugas pokok, tapi untuk lebih spesifiknya kita laksanakan pada esok hari.

Hari kedua besok kegiatan kita menampung apa permasalahan dan bagaimana penyelesaian serta kendala yang kita hadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Memang saat ini kita memiliki keterbatasan sarana pra sarana dalam mendukung tugas-tugas kita, tetapi itu bukan menjadi alasan untuk kita tidak melaksanakan tugas.

Saya mengajak kita semua untuk tetap menggunakan fasilitas yang ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di daerah perairan. Semoga kedepan pelaksanaan tugas-tugas kita akan lebih baik. Tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar kita dapat menjalankan tugas dengan baik. Untuk penutup saya ucapkan Arnavat Dharpa Mahe, Karena Di Laut Kami Bangga.

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
Editor JONATHAN REIMIALY SE IBI PAPUA

Komentar