oleh

Dirbinmas PMJ Silahturahmi Kepada Imam Besar Masjid Istiqlal

Jakarta, investigasibhayangkaraindonesia.com

Dirbinmas Polda Metro Jaya (PMJ), Komisaris Besar Polisi (KBP) Badya Wijaya S.H, M.H, didampingi oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan
Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr Nasarudin Umar MA, Jumat (22/05/20).

Dalam percakapannya imam besar Nasrudin Umar berpesan sbb :
1. Ulama dan Polri diharapkan bersinergi memberikan himbauan2 dan pemahaman2 utk menjawab Keresahan yg terjadi di masyarakat
2. Diharapkan Seluruh Umat Muslim melaksanakan kebijakan pemerintah utk Kegiatan Sholat Ied dan Sholat Fardhu dilaksanakan dirumah.
3. Kita harus bisa mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat sepanjang tetap tegaknya aturan PSBB.
4. Kami berharap Atensi dari Bpk Kapolda terkait tugas tugas di Masjid Istiqlal, misalnya banyaknya tamu Asing, sering terkendala soal pengawalan dll.
5. Agar Umat Muslim Selalu bersabar dan berdoa, utk keselamatan negeri ini

Dirbinmas juga berpesan, bahwa Polri sangat berterima kasih dan memohon Kyai untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat khususnya umat muslim, terkait pelaksanaan sholat dan sholat Ied, agar dilaksanakan di rumah masing masing saja sesuai dengan anjuran pemerintah.

Sementara permintaan Kyai terkait kerja sama PMJ dan Mesjid Istiqlal agar memberikan pengawalan terhadap tamu Asing ( Ulama Luar Negeri) yang berkunjung ke Mesjid Istiqlal, di akan disampaikan langsung kepada Pimpinan.*/gur.

Komentar

News Feed