Dirbinmas Polda Banten Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Banten Lama

BANTEN167 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto dampingi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam rangka kunjungan ke dapur umum bagi masyarakat terdampak banjir di Terminal Banten Lama-Kasemen, Kota Serang, pada Jumat (04/03)

Saat dikonfirmasi, Sofwan membenarkan kegiatan kunjungan tersebut. “Betul, hari ini saya mendampingi Kapolda Banten beserta beberapa Pejabat Utama Polda Banten meninjau lokasi dapur umum bagi warga yang terdampak musibah banjir,” kata Sofwan.

Kemudian, Sofwan juga mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut juga dilakukan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga.

“Dalam kunjungan ini juga kami berikan bantuan paket sembako kepada warga, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah ini,” imbuh Sofwan.

Selain itu, Kapolda Banten beserta rombongan melaksanakan trauma healing kepada warga pengungsi dengan menghibur anak-anak serta memberikan motivasi.

Terakhir, Sofwan berpesan bahwa dalam situasi seperti ini, sudah waktunya bagi kita semua untuk menjadikan musibah ini sebagai momentum kepedulian kepada warga yang terdampak banjir. (Bidhumas/YG).