oleh

Dirbinmas Polda Metro jaya KBP Badya Wijaya SH MH silaturahmi kekediaman Ketua PBNU Prof.DR.KH.Said Aqil Sirodz

Investigasibbayangkara.com, Jakarta – Dalam rangka mewujudkan program Korbinmas Baharkam Polri, Dirbinmas Polda Metro jaya KBP Badya Wijaya SH.MH di dampingi KBO Ditbinmas Polda Metro Jaya AKBP Kristitanto, Kasubdit Bintibsos Polda Metrojaya AKBP Jajang Hasan Basri Sag., Msi., Wakasat Binmas Polres Jakarta Selatan Kompol Harsono, Kanit Binmas Polsek Jagakarsa Ipda M. Yasin, Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul, Bhabinkamtibmas Polsek Jagakarsa Bripka Samsul mengaplikasikan dalam bentuk silahturahmi kepada Ketua PBNU Prof. DR Said Aqil Sirodz.

Dirbinmas Polda Metro jaya KBP Badya Wijaya SH MH dalam kunjungan silahturahminya kepada Ketua PBNU tetap memohon dukungan kepada Ketua PBNU Prof DR Said Aqil Sirodz agar anak buahnya yang ada dilapangan didoakan agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta dapat menjalankan tugas yang baik dan benar.

Oleh sebab itu Dirbinmas Polda Metrojaya selain kunjungan silahturahim juga tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga sinergitas antara Polda Metro jaya dengan Nadhatul Ulama tetap berjalan dengan baik dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif selama wabah pandemic covid-19.

Wujud dukungan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj kepada Polda Mtro jaya akan mengimbau umat Islam Indonesia beribadah di rumah selama Ramadan saat penyebaran virus Corona atau Covid-19.
“Yang biasa kita lakukan beramai-ramai di masjid, kita lakukan di rumah,” kata Said dalam rangka penerimaan kunjungan Dirbinmas Polda Metro jaya.
Selanjutnya, salat tarawih, tadarus, buka bersama, takbir keliling tidak usah dilakukan. “Bahkan salat Jumat dan salat Idulfitri, sebaiknya di rumah saja,” kata Said Aqil Sirodz.

Sebelum menempelkan stiker dan membagi bagikan brosur ttg protokoler, Dirbinmas Polda Metro jaya menyampaikan pesan kamtibmas antara lain sebagai berikut :
Ikuti ketentuan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, pakai masker , jaga jarak, tunda mudik dulu, cuci tangan yg bersih pakai sabun, ikuti protokoler setelah bepergian ke luar rumah bersihkan badan atau mandi dulu sebelum masuk rumah.

Tidak ada cara selain mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, hindari kerumunan atau social distancing, jaga jarak hindari bersentuhan badan atau phisyc distancing untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19,” tegas Dirbinmas Polda Metro jaya.

Komentar

News Feed