Dirpamobvit Geser Tim Patroli Laksanakan Pengamanan Unras Di PT Sokonindo Automobile

BANTEN226 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Tidak terima dengan keputusan pemutusan hubungan kerja (PHK) secara sepihak oleh PT Sokonindo Automobile yang berasa di Kawasan Modern Cikande, karyawan lakukan aksi unjuk rasa (unras). pada Senin (11/04).

Menyikapi hal tersebut Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menggeser tim patroli yang terdiri dari Kompol Edi Gultom, Aipda Munawaroh, Bripka Hendra, Brigpol Julfan, Brigpol Eko dan Bripda Cahyadin untuk melakukan penebalan pengamanan di PT Sokonindo Automobile.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan tim patroli yang digeser ke PT Sokonindo Automobile bertujuan untuk membantu atau bersifat penebalan pengamanan. “Ya bener, saat ada informasi bahwa akan ada aksi unras di PT Sokonindo Automobile yang berada di dalam kawasan PT Modern Cikande, saya langsung perintahkan personel patroli untuk bergeser ke perusahaan tersebut”, jelas Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, “Kami telah bermitra dengan PT Modern Cikande, sehingga jika terjadi sesuatu gangguan contoh dalam hal ini adalah unras, maka jika dipandang perlu akan kami kirim personel Ditpamobvit untuk melakukan penebalan pengamanan. Semua itu sebagai bentuk upaya kami dalam memberikan keamanan kepada mitra”, lanjutnya.

Terakhir Kompol Edi Gultom selaku Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan berjalan dengan lancar dan protokol kesehatan diterapkan dengan baik selama unras berjalan. (Bidhumas/YG).