Dirpamobvit Polda Banten Mendampingi Wakapolda Banten Tinjau Langsung Vaksinasi Serentak

BANTEN163 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Cilegon- Sudah lebih dari 2 tahun covid-19 mengancam kesehatan masyarakat Indonesia dan dunia, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 maka Polda Banten terus melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten pada Kamis (07/04).

Polda Banten menggelar gerai vaksinasi booster di Aula Polres Cilegon yang dihadiri oleh Wakapolda Banten dan didampingi oleh Dirpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Upaya kami Polri khususnya Polda Banten untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan tanpa mengenal lelah, dan kali ini masyarakat di sekitar Kota Cilegon menjadi sasaran untuk menerima vaksinasi tahap 3 atau lebih kita kenal dengan vaksinasi booster” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi mengatakan tujuan dilaksanakannya vaksinasi masal, “Kegiatan vaksinasi massal ini selain bertujuan untuk membangun Herd Imunity masyarakat juga membantu masyarakat yang nanti berniat melakukan mudik menjelang lebaran, karena salah satu syarat untuk menggunakan transportasi umum yaitu sudah divaksinasi” tambah Edy.

Terakhir Edy Sumardi menyampaikan bahwa selain memberikan vaksin booster untuk masyarakat pada kegiatan ini juga memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang divaksin hari ini.

“Dan untuk masyarakat yang sudah divaksin langsung diberikan bantuan sembako oleh Bapak Wakapolda Banten, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.” tutupnya. (Bidhumas/YG).