Dirut PT PMB Dan PT PASN Nuhgrahi Mawan ( Ahong ) Berangkatkan Umroh Kloter Ke 2

KAL-TIM550 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia,Berau- Setelah dibuka lagi izin ibadah umroh di Arab Saudi Madinah dan Mekkah, PT Prima Mas Berau dan PT Prima Anugrah Sejahtera Nusantara mendaftarkan kembali jamaah umroh kepada Travel Armanerika. Perusahaan Jasa Peti Kontener PT PMB dan PT PASN yang beralamat jalan P.Antasari sudah punya program berangkatkan karyawan setiap tahun dengan cara dipilih secara acak, dan siapa yang terpilih akan diberankatkan umroh.

Keberangkatan umroh tahun 2022 ini adalah kloter ke-2, Keberangkatan ke-2 ini sempat tertunda karena adanya wabah Covid19. Keberangkatan umroh kloter ke-2 ini di lepas langsung oleh Dirut PT PMB dan PT PASN Temas Nuhgrahi Mawan ( Ahong ) melalui Humas FeryBahagia. Dalam Sambutan Dirut PT PMB dan PT PASN Nuhgrahi Mawan ( Ahong ) yang diwakilkan oleh Humas Temas FeryBahagia mengatakan, ini adalah program yang akan dilakukan setiap tahunnya. Kami akan terus menyisihkan sebagian pendapatan dari perusahaan untuk kegiatan Umroh berangkat ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah.Minggu ( 27/2/22).

Semua jamaah berjumlah 8 orang berkumpul di Depo Temas jalan P.Antasari berangkat Setelah kata sambutan dan Doa dari Ust Arifin pimpinan pondok pasantren Hafiz Al-Quran Sabilillah. Jamaah 8 orang yang terdiri dari Buruh TKBM,Buruh Temas.

Hartono Buruh Temas yang terpilih umroh kloter ke-2 juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Dirut PT PMB dan PT PASN Nuhgrahi Mawan ( Ahong ), tidak mengira bisa umroh secara gratis. Yang bersyukur sekali kami bisa umroh secara gratis ini bersama dengan istri.

Keberangkatan yang menggunakan jasa PT Arminareka juga di pilih untuk kenyamanan ibadah Umroh. Tour Leader PT Arminareka, Selfitri mengatakan Jamaah yang berangkat totalnya berjumlah 41 orang dan itu termaksud 8 jamaah dari Temas. Hari ini jamaah akan berangkat ke jakarta, setelah di jakarta akan menginap selama 2 hari dan diadakan PCR. Setelah nanti dinyatakan semua Negatif maka jamaah akan langsung diberangkatkan ke Madinah tuk melaksanakan Umroh.