oleh

Disambut Sultan Syarif Melvin Alkadrie, Kapolda Kalbar di Ajak Keliling Keraton Kadariah Pontianak

Investigasi Bhayangkara Indonesia, PONTIANAK, KALBAR – Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Keraton Kadariah Pontianak, Senin (24/2) Sore. Kedatangan Kapolda Kalbar ini disambut langsung oleh Sultan ke IX Kesultanan Kadariyah Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie.

Dengan didampingi Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, Kapolda Kalbar yang baru pertama mengunjungi Keraton Kadariah Pontianak ini dibawa Sultan Pontianak mengelilingi setiap ruangan yang ada di Keraton. Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie juga tampak menceritakan sejarah dari setiap ruangan atau benda benda pusaka yang ada di sana.

Kapolda Kalbar melalui Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan bahwa Kapolda berkunjung ke Keraton Kadariah Pontianak dalam rangka silahturahmi.

“Dalam rangka silahturahmi saja dan menjalin komunikasi, ini memang gaya kepemimpinan Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto lebih mengutamakan berkunjung” tuturnya

Ia mengatakan bahwa Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto akan lebih sering berkunjung ke tokoh tokoh masyarakat dan para pejabat instansi.

“Beliau dibanding mengundang hadir pada suatu tempat atau acara, lebih memilih berkunjung langsung kerumah atau tempat kerja” tambahnya

Donny juga menambahkan kunjungan atau silahturahmi Kapolda Kalbar kepada tokoh tokoh masyarakat agar terjadi komunikasi yang lebih intens dan juga untuk menyampaikan sinergitas dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. ( RizaL Z )

Sumber : Humas Polda Kalbar

Komentar

News Feed