DIT PAM OBVIT POLDA PAPUA SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI INSTANSI PERBANKAN

Papua303 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 25 September 2020, Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Papua (Dit Pam Obvit Polda Papua), melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di beberapa Bank yang berada di Wilayah Kota Jayapura.

Kegiatan dipimpin oleh AKP M. Karim Weu dengan melibatkan 7 personil Dit Pam Obvit Polda Papua. Adapun bank yang dikunjungi yakni Bank Papua Cabang Cigombong Distrik Abepura, Bank BCA Cabang Abepura Distrik Abepura, Bank Muamalat Cabang Ruko Jayapura Distrik Jayapura Utara dan Bank BRI Kanca Ruko Jayapura Distrik Jayapura Utara.

AKP M. Karim Weu dalam kesempatannya mengatakan kepada para Pimpinan Bank agar menyampaikan Nasabah atau masyarakat yang datang untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan 3M 1T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun serta diharapkan pihak bank juga menyediakan tempat cuci tangan beserta alat pengukur suhu tubuh.

Selain itu kami menyarankan kepada pimpinan Bank untuk selalu mengontrol Kondisi kesehatan karyawan apabila ada yang sakit agar segera menghubungi Call Centre Satgas Covid -19 Polda Papua/Rumah sakit terdekat guna penanganan lebih lanjut.

Setiap minggu secara berkala menyemprotkan Disinfektan pada lingkungan kantor, Mesin ATM serta ruangan kerja guna mencegah penyebaran Covid-19. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Jayapura khususnya dan di Papua pada umumnya.

Jayapura, 25 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar