oleh

DIT SAMAPTA POLDA PAPUA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Investigasibhayangkara.com, Jayapura – Pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020 Direktorat Samapta Polda Papua berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Muhammad Jafar. Himbaun ini dilakukan dibeberapa tempat Seputaran Kota Jayapura yaitu Jalan Baru Enggros, Bank Papua Kotaraja, Saga Abepura, TL Tanah Hitam, Bank Bri Tanah Hitam, Polsek Abepura, Home Hotel, SPBU Tanah Hitam, Mega Waena dan TL Waena.

AKBP Muhammad Jafar dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Dit Samapta Polda Papua ke sejumlah wilayah Kota Jayapura dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Hal kita lakukan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khusus ditempat Keramaian. Oleh karena itu masyarakat dihimbau agar mematuhi Protokol kesehatan dengan mencuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan menggunakan masker saat di luar rumah.

Kami akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat baik itu di pasar, pemukiman penduduk, pertokoan, supermarket dan lain-lain, agar warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Jayapura, 06 Juli 2020

Komentar

News Feed