Ditbinmas Polda Banten Bersama Kesti TTKDH Banten Berikan Bantuan Ke Ponpes Terdampak Banjir

BANTEN182 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Ditbinmas Polda Banten bersama 12 orang perwakilan dari Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) Banten memberikan bantuan ke salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) yang terdampak banjir di Kota Serang pada Senin (07/03)

Ponpes tersebut adalah Ponpes Miftahuttholibin yang beralamat di Kampung Lemah Abang, Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Bantuan diberikan langsung oleh Paur Binorsosmas Ipda Agus Hirwan didampingi Sekjen DPC Kesti TTKDH Kota Serang Bapak Ridho.

“Ini adalah wujud nyata Polda Banten untuk peduli dan terjun langsung dalam membantu masyarakat terdampak banjir di Kota Serang, salah satunya Ponpes Miftahuttholibin, dengan dibantu relawan Kesti TTKDH Banten dalam percepatan penyaluran bantuan sosial. Adapun bantuan yang kami salurkan sejumlah 30 paket sembako.” Ucap Agus.

Agus menjelaskan, sejauh ini Polda Banten akan terus gencar membantu masyarakat terdampak banjir salah satunya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

“Tentunya, kita akan terus menjangkau lokasi mana saja yang membutuhkan bantuan, guna meringkan beban kebutuhan masyarakat yang tertimpa musibah.” Imbuh Agus.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Miftahuttholibin Ustad Salman mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang telah sigap dalam memberikan bantuan. (Bidhumas/YG).