Diteksi Dini Covid-19, Bupati Dan Seluruh Pegawai Setda Lebak Melaksanakan Tes Swab Covid-19.

JA-BAR885 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Lebak, Diawali oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, seluruh pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Pemkab Lebak lakukan Tes Swab Covid-19 di Pendopo Setda Lebak, Rabu (23/9/2020).

“Ini merupakan salah satu langkah kita pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus covid di lingkungan perkantoran pemerintah daerah lebak” Ungkap Bupati Lebak usai mengawali Tes Swab Covid-19.

Iti juga menjelaskan dengan terbebasnya aparatur negara dari virus Covid-19 ini diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kita seluruh aparatur sipil negara harus menjadi duta dari pencegahan covid, tentunya harus sehat dan dengan kita terbebas dari covid19, kita dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat meskipun di tengah-tengah pandemi covid saat ini” Ujar Iti

Sementara itu Kepala Bagian Organisasi Setda Lebak Agus Nugraha mengatakan total seluruh pegawai Setda Lebak yang mengikuti Tes Swab sebanyak kurang lebih 200 orang termasuk Bupati Lebak beserta tim pendampingnya.

“Ini merupakan inisiasi pemerintah daerah guna menditeksi secara dini untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Instansi Perkantoran” Pungkas Agus.

Komentar