Ditpamobvit Polda Banten Selalu Semangat Memberikan Pelayanan Pengamanan Pada Mitra

BANTEN199 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Lebak- PT Cemindo Gemilang yang terletak di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak merupakan industri penghasil semen yang mampu memproduksi klinker 11.000 ton perhari atau 4.5 juta ton semen pertahun.

Kompol Abdul Rosyid sebagai Perwira Pengawas didampingi Brigpol Danang dan Bripda Gunawarman melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang pada Kamis (07/04).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa PT Cemindo Gemilang Plant Bayah merupakan salah satu objek vital nasional berdasarkan Kepmen Nomor 805/M-IND/Kep/12/2017.

“Berdasarkan Kepmen Nomor 805, PT Cemindo Gemilang menjadi salah satu objek vital nasional yang memerlukan pengamanan dari segala ancaman dan gangguan yang datangnya baik dari dalam maupun dari luar perusahaan”

“Ancaman dan gangguan bisa saja terjadi karena kesempatan yang ditimbulkan dari lengahnya sistem keamanan. Untuk itu personel Ditpamobvit saya tekankan untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya”, tambah Edy

Perwira Pengawas Kompol Abdul Rosyid juga menambahkan bahwa ia selalu memberikan arahan kepada personel untuk selalu siap siaga dan jangan sedikitpun meremehkan situasi yang dianggap aman, karena bisa saja itu menjadi celah bagi orang yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindak kejahatan.

“Kami selalu mengecek seluruh area perusahaan dan berkoordinasi dengan pihak manajemen untuk memastikan seluruhnya aman dan tertib” tutupnya. (Bidhumas/YG).