oleh

Ditpolairud Polda Sumsel Patroli Kekawasan Perairan dan Pasar Kalangan Desa

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Anggota Ditpolairud Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi-2020 melaksanakan kegiatan sosialiasi dan sambang di kawasan perairan dan pasar kalangan Desa Upang Jaya, Senin (07/09/2020).

Sosialiasi berupa himbauan kepada masyarakat desa perairan upang jaya untuk tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dicontohkan oleh para Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi-2020 dengan memberikan contoh pemakaian masker yang benar kepada masyarakat terutama masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah dan para pengendara kendaraan roda 2 yang melintas di kawasan tersebut.

Patroli dan sambang di tempat atau pusat keramaian di pasar kalangan yang berada di daerah pesisir Desa Upang Jaya juga dilakukan oleh Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel. Disana masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga para anggota melakukan sosialisasi berupa himbauan kepada masyarakat agar menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19 tersebut guna menjaga kesehatan kita bersama.

Memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 adalah tugas kita bersama karena apabila situasi dan pandemi covid-19 ini dapat kita tekan penyebarannya tentu saja akan mempercepat pemulihan perekonomian masyarakat sehingga situasi keamanan dan ketertiban pun dapat berjalan kondusif.

Masyarakat sangat berterima kasih atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian dalam menekan penyebaran covid-19 dengan mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.(Amru IBI).

Komentar

News Feed