Ditsamapta Polda Banten Gelar KRYD Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

BANTEN150 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis pada Kamis (07/04).

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kasubditgasum ditsamapta polda banten AKBP Syamsul Bahri mengatakan. “Untuk saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan pekah terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” kata Syamsul Bahri.

Syamsul Bahri juga menyampaikan. “Operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat berupa Judi, miras dan sajam sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan,” tutup Syamsul Bahri. (Bidhumas/YG).