Ditsamapta Polda Banten Gelar Patroli Gabungan Bersama Polres Jajaran Serang Kota

BANTEN204 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Ditsamapta Polda Banten jajaran Polres serang kota, melaksanakan kegiatan Patroli Malam di wilayah hukum Polres Serang.

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam dilakukan untuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kota terutama pada saat Bulan Suci Ramadhan seperti saat ini.

Team Ditsamapta Polda Banten dan gabungan Lantas Polres Serang Kota pada hari ini melaksanakan kegiatan Patroli gabungan yang ada di Kota Serang dalam rangka cipta kondisi.

Kegiatan pada hari ini dilaksanakan oleh Tim Patroli Ditsamapta Polda Banten dan gabungan dari Lantas melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Kota Serang dalam kegiata ini bertujuan untuk penertiban dan menghadirkan Polisi ditengah – tengah masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan.

Selanjutnya dalam penyampainnya Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto, “Diharapkan dengan kehadiran Patroli Disamapta Polda Banten dan Jajaran Polres Serang Kota maka dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan-kejahatan lain serta dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di Kota Serang.” Ujarnya.

“Ditsamapta Polda Banten akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga Harkamtibmas di seluruh wilayah hukum Polda Banten, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari” Tutup Murwoto. (Bidhumas/YG).